Fitur Baru di CorelDRAW Graphics Suite 2018


Assalamu'alaikum Sobat Al Maqdis Desain Grafis,

Sudah ada yang memakai Coreldraw 2018? atau yang masih setia versi lawas, kepengen coba yang baru? lihat reviewnya dulu yuk, sumber dari website corel.

CorelDRAW Graphics Suite 2018 menawarkan pengalaman desain yang luar biasa dan mulus untuk grafis, tata letak, ilustrasi, pengeditan foto, gambar web, proyek cetak, seni, tipografi, dan banyak lagi. Coreldraw versi ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat memberdayakan kreativitas Anda dan menjadi lebih produktif dengan fitur baru yang inovatif, termasuk mode gambar Simetri, alat Block Shadow, perspektif bitmap, penerbitan ke WordPress dan banyak lagi.


 Get started quickly
 Kabarnya nih sobat, corel 2018 ini bisa bekerja memulai /start lebih cepat, Baik Anda pengguna baru atau desainer berpengalaman, CorelDRAW Graphics Suite 2018 memudahkan memulai perjalanan kreatif. Nikmati akses sekali klik ke pembelajaran dalam produk serbaguna, aset desain, plug-in, dan lainnya. Jadilah produktif segera dengan ruang kerja yang sesuai dengan kebutuhan alur kerja sobat dan dapatkan manfaat dari konten berkualitas tinggi. Cepat temukan font untuk proyek apa pun dengan fitur pencarian dan pemfilteran font.



Design with efficiency
Nah bagi sobat yang suka efisiensi dalam hal desain nampaknya fitur yang satu ini masuk lah untuk dicoba, Salurkan potensi kreatif sobata dengan alat serbaguna berkaliber tinggi untuk mengekspresikan gaya unik sobat dan menyenangkan audiens. Dalam versi ini, CorelDRAW penuh gairah dengan fitur inovatif yang mengesankan, termasuk mode gambar Simetri baru, alat Blok Shadow, perspektif bitmap, dan mempublikasikan ke WordPress. Lebih produktif dengan pemrosesan lebih cepat, pintasan yang dapat disesuaikan, dan penyelarasan otomatis baru dan luruskan.


Output with ease
Hasil akhir pasti sangat menentukan yah sobat,
Menghasilkan output berkualitas profesional yang akan membuat kesan abadi di media apa pun. Dari logo dan tanda khusus, hingga materi pemasaran yang mencolok, grafis web dan media sosial, papan iklan, dan lainnya, CorelDRAW Graphics Suite memiliki semua yang sobat butuhkan untuk menjadi sukses. Dengan kompatibilitas format file yang terdepan di industri dan alat manajemen warna yang canggih, Anda akan mendapatkan fleksibilitas dan akurasi warna yang sobat butuhkan untuk semua jenis proyek.
nah inilah review singkat fitur baru dari coreldraw Graphics Suite 2018, untuk detail efeknya next time kita bahas ya sobat,,

Salam Desain,


Al Maqdis Desain Grafis 

0 komentar