Contoh Banner Maulid Nabi Muhammad SAW 2018

Assalamu'alaikum sobat,,,

Contoh banner Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2018 ini salah satu yang kami desain kemarin, meski terbilang terlambat dalam share, namun semoga masih ada yang membutuhkannya untuk inspirasi acara maulid, atau acara pengajian umum lainnya.

Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2018 ini tanggal 12 Robu'ul Awal atau tepatnya tanggal 20 November Tahun 2018, adalah perayaan kegembiraan Umat Islam atas Kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai Rosul Rohmat bagi seluruh Alam.

Seperti biasa dalam sesion preview ini alias intip banner Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2018, kami tidak memberikan step-step langkahnya, namun langsung pada hasilnya saja, meski nanti kalau ada waktu tetep kami bagikan tutorialnya ya sobat... hehe

silahkan bagi yang mau intip saja monggo banner maulid di bawah ini

cara membuat banner maulid nabi muhammad corel

kemudian selain background panggung di atas, kemungkinan sobat juga perlu banner untuk pengumuman atau ajakan mengunjungi pengajian umum, bisa juga dari background di atas sobat ubah ukuran dan tambahan tulisan waktu pelaksanaan maulid, tempat maulid, pembicara maulid, serta pengumuman lainnya untuk perhatian pembaca.


demikian tadi yang bisa kami share, semoga bermanfaat ya sobat,,,

Salam Desain,


Al Maqdis Desain Grafis

0 komentar