Free Ornament Vintage Wedding .cdr

Assalamu'alaikum sobat,

Dalam hal desain grafis tentu sobat tidak akan lepas dari unsur unsur yang menyusun sebuah desain, diantara point yang membangun desain berkualitas dan menarik tentu ada sebuah ornamen yang baik dan sesuai dengan tema projek yang kita buat ya sobat, maka memperkaya koleksi ornamen juga perlu dipikirkan oleh sobat Al Maqdis, agar lebih dapat berkreasi di bidang desain.

Salah satu ornamen yang sering kita butuhkan adalah ornamen pernikahan atau dalam bahasa inggris sering disebut dengan Ornament Vintage Wedding, atau apapun itu sebutannya saya rasa memang dalam membuat desain yang bertemakan wedding, pernikahan, mantenan, hehe... sangat perlu memikirkan ornamen pendukung desain kita.

Nah kebetulan sekali postingan ini adalah tentang berbagi ornament vintage wedding alias ornamen pernikahan yang bisa sobat sekalian gunakan untuk mempercantik desain yang sobat sedang kerjakan ya.. silahkan dilihat saja dulu previewnya ornamen yang akan saya bagikan.

free download ornament vintage wedding

hehe, sebenernya itu cuma contoh sederhana saja aplikasi ornamen yang akan saya bagikan, dan file yang saya bagi berikut ini lumayan lah untuk digunakan di desain pernikahan, silahkan sobat kreasikan sendiri saja untuk lebih mendalam. dan bagi pemula untuk latihan dalam desain produk pernikahan, ini juga bisa jadi inspirasi untuk memperkaya imajinasi sobat. (halah ngalor ngidul ngomongnye... hehe)

dan bagi yang penasaran seperti apa ornamen selengkapnya, silahkan download langsung


oke demikian share ornamen kali ini, semoga dapat bermanfaat ya sobat, jangan lupa share artikel ini di medsos sobat kalau dirasa bermanfaat.

Salam Desain,


Al Maqdis Desain Grafis

0 komentar