Logo Hari Kesehatan Nasional HKN-51 2015

download logo hkn 51 2015Logo menceritakan semangat dari Cinta Sehat para Generasi Bangsa.Digambarkan bahwa ibu hamil, bayi, anak, remaja, dewasa hingga lansia turut serta dan tersenyum sehat dalam rangka membangun negeri.

Bentuk oval dan panah menggambarkan bagaimana  para generasi bangsa ini tergabung dalam satu siklus kehidupan, dimana di tiap fasenya- mereka harus mampu menjaga kesehatan, bisa mengakses layanan  kesehatan serta bergaya hidup sehat.

Kombinasi biru dan merahnya logo mengisyaratkan keteguhan dan pentingnya semangat dalam membangun negeri.

HARI KESEHATAN NASIONAL (HKN) ke 51 tahun 2015
“GENERASI CINTA SEHAT,
SIAP MEMBANGUN NEGERI.”

 
Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November di tiap tahunnya, adalah sebuah peringatan berharga bagi bangsa Indonesia untuk tetap fokus dan semangat membangun bangsa, khususnya di bidang
kesehatan. Tema tahun 2015 adalah “INDONESIA CINTA SEHAT : GENERASI CINTA SEHAT SIAP MEMBANGUN NEGERI.”

51 Tahun HKN adalah awal dari setengah abad baru memperjuangkan pembangunan kesehatan.Usia yang mewakili sebuah kematangan dan kemapanan pembangunan kesehatan Indonesia.

Masa ini adalah era pembaharuan dan semangat baru dalam menyongsong kesehatan yang lebih baik sekaligus waktu yang tepat untuk mensosialisasikan program Nawacita atau 9 Agenda Perubahan Kabinet kerja khususnya Indonesia Sehat kepada masyarakat.

Generasi cinta sehat adalah kita semua, bangsa Indonesia dari segala usia, bayi, balita, anak, remaja, dewasa dan lansia- turut serta dalam pembangunan kesehatan, mengingatkan kembali bahwa sehat itu harus dijaga, bergaya hidup sehat terlibat aktif dalam jaminan kesehatan nasional, untuk dapat mencapai layanan kesehatan yang kuat.


Akselerasi pencapaian derajat kesehatan yang optimal dicapai dengan kerjasama berbagai elemen penting  seperti Pemerintah, Kepala Daerah, Dunia usaha dan organisasi kemasyarakatan. Peringatan HKN ke 51 ini tentu merupakan momen untuk berbagai tantangan dan mengambil komitmen dalam pencapaian derajat  kesehatan.
(sumber : promkes.depkes.go.id )

Yang mau download versi coreldrawnya, monggo disini.

salam desain,

Al Maqdis desain grafis

0 komentar