Banner Ibadah / Manasik Haji

Bismillahirrohmaanirrohiim...

Labbaikallahumma labbaik,
Labbaikalaa syariika laka labbaik,
Innal hamda wanni'mata laka walmulk laa syariika lak..

emmm, udah kecium nih kayaknya bau aroma ibadah Haji, musim haji datang lagi tentu banyak orderan yang bertemakan ibadah ini juga dong sobat yaa...? hehe alhamdulillaah yaah... semoga sobat semua kebanjiran order terus deh, biar bisa pesen jasa desain di Al Maqdis juga yo... (ahaa promosi mode on)

yaah, sekarang saya tawarkan kepada sobat yang memang lagi nyari jasa desain gak usah bingung laah langsung call aja kami, insyaALLAH siap membantu sampai fix. Dan mungkin kali ini saya singkat saja cuma berbagi ngasih liat sampel desain buat banner ibadah haji atau yang biasa disebut di daerah saya Walimatus Safar yaitu do'a keselamatan bepergian haji...

ya sudah begini previewnya...

desain banner haji mabrur

alhamdulillaah, pa'de sama bude insyaALLAH ibadah haji tahun ini... mudah-mudahan selamat, sehat dan bisa kembali hingga menjadi Haji yang Mabrur yah... jangan lupa do'akan saya juga pade, bude, biar bisa pergi Ibadah Haji di tahun depan... Aamiin... hehe

buat sobat Al Maqdis juga semua saya do'akan yah... sukses semua yaa...

Salam Desain,


Al Maqdis desain grafis 

2 komentar