V-Pay sistem pembayaran yang mudah dan menguntungkan

Assalamu'alaikum sobat.....

vsi sistem paymentkali ini kepengen share tentang produk yang fenomenal menurut saya yaitu V-PAY yang merupakan alat pembayaran untuk semua transaksi yang sobat sering lakukan, sistem ini adalah gagasan cemerlang seorang Yusuf Mansur yang ingin menjembatani kemudahan pembayaran semua kebutuhan masyarakat dengan menggabungkan kebiasaan menggunakan gadget dan kebiasaan membayar kewajiban..

Teknologi V-Pay sebagai produk VSI dapat digunakan pada semua jenis telefon selular atau handphone (melalui Aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts, atau SMS biasa) dan dengan mudah/ sederhana anda dapat melakukan pembayaran seperti halnya kita melakukan pembayaran melalu ATM/ Internet Banking/ PPOB dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup (Komunitas VSI).
Berikut ini panduan dan arahan kami untuk mempermudah anda dalam memahami serta menjalankan gaya hidup bisnis ini:


sistem pembayaran online v-pay

SEJARAH
Perusahaan didirikan pada tanggal 10 Juli 2013 berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No.47 oleh Notaris/ PPAT H.Wira Francisca, SH., MH. Perusahaan ini didirikan langsung oleh pemilik perusahaan - Ustadz Yusuf Mansur.

JENIS USAHA DAN PEKERJA
Perusahaan menyediakan dan menjual teknologi atau perangkat pembayaran yang dikenal dengan V-Pay, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran melalui telefon seluler (handphone) setelah pengguna telefon seluler tersebut didaftarkan dalam komunitas VSI. Fasilitas ini tidak dapat digunakan diluar komunitas VSI.

Dalam menjalankan bisnisnya, PT.VSI menawarkan 2 (dua) pilihan/ kategori transaksi (akad) terhadap semua mitra khusus VSI (komunitas VSI), yaitu:
1. Sebagai Pengguna pemakai VPay
2. Sebagai Pebisnis (turut memasarkan VPay dan mengembangkan komunitas VSI)

STRATEGI
Komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitasnya yang didukung oleh peralatan yang memadai menjadi benteng kami untuk menyediakan pelayanan kepada pelanggan dari berbagai tingkat.
Sebagai suatu tim, kami memiliki visi untuk menjadikan perusahaan sebagai bagian dari kebutuhan tetap masyarakat (life style) khususnya dalam hal menciptakan kemudahan/ kepraktisan serta penghematan terstruktur/ berjamaah yang akan dicapai melalui misi kuat kami, yaitu berkomitmen untuk menumbungkembangkan komunitas VSI sebanyak-banyaknya.

intinya dengan sobat mendaftar di VSI kita dapat menggunakan semua kemudahan pembayaran melalui V-Pay dan tentu sobat akan mendapat keuntungan komunitas dan cashback setiap transaksi dari komunitas dan sobat sendiri....

untuk informasi VSI lebih lanjut, sobat bisa hubungi saya di 085642578002 / 794D20C6.... atau sobat bisa juga lihat web resminya di vsi.com atau juga di www.klikvsi.co.id
yang sudah pernah ngelirik VSI dan kepengin daftar jangan tunda lagi, sebelum nyesel karena terlambat... ^_^

bergabung di sejuta komunitas VSI bersama kami....

regards


Al Maqdis

0 komentar