Free Download Team Viewer Versi 8.0

Assalamu'alaikum sobat.... ^_^
download team viewer 8 free

kali ini, sambil menikmati mangga yang sedikit asemm hehe, Al Maqdis kepengen ngeshare aplikasi yang unik dan nyentrik..... hehe, kenapa gitu...? ya dibilang asyik juga karena dengan aplikasi ini, kita bisa melihat, berkomunikasi, bahkan ngutak-atik komputer lain yang di seberang sana jika sama-sama terkoneksi internet dan juga terinstal aplikasi ini dengan fitur Remote control, yaa namanya Team Viewer dan kali ini sesuai dengan team viewer yang ada di kompi Al Maqdis share yang versi 8.0.

bukan cuma ngendalikan atau ngintip komputer yang jauh di sana loh sob, team viewer juga bisa digunain buat ngirim file juga... langsung gak perlu ribet dengan adanya fitur File Transfer, ini memungkinkan anda mengirim file ke kompi kawan, atau sebaliknya dari sana kemari, hehe, dan kalau memang koneksi internetnya bagus, ngopy file seabreg juga cepet deeh,,, lumayan lah gak perlu pake email yang terbatas hanya kisaran 25mb bahkan kurang dari itu... oke?

dengan kedua fitur yang unik di atas, sobat bisa tuh berhubungan dengan partner kerja melalui aplikasi ini, yang tentu didukung dengan chat, video call, telpone, banyak lagi deh pokoknyua.... Al Maqdis aja keasyikan pake aplikasi ini buat nganter pesenan Jasa Desain Al Maqdis ke costumer. bahkan mereka bisa liat langsung proses pembuatan desain kita dengan ini... hehe

ini dia penampakannya buat sobat yang penasayaan....

team viewer versi 8.0

nah sobat liat sendiri tuh ada Your ID yang berarti id sobat, dan Password, ini diperlukan untuk mengkoneksikan kedua kompi yaitu dengan cara memasukkan ID dan passwordnya,,, kemudian pilih Remote atau File Transfer sesuai kebutuhan... SSnya seperti ini :

team viewer


dan sobat bisa terhubung dengan partner kompi partner... hehe
ohya barangkali sobat mau software yang kayak gini versi freenya, dan kebetulan Al Maqdis cuma punya yang portable, jadi gak perlu instal... tinggal double click, Run only, kemudian pilih Personal dan Accept-run.... dan tinggal jalanin deh...

id team viewer



 Team Viewer Versi 8.0 Portable
http://filehippo.com/download_teamviewer/download/757fbc9f8ada235d823f6a9642ca85a6/

Salam desain


0 komentar