Logo Pilkades, Padi, Ketela, Jagung, Kelapa, Kacang, Kapas

Posted by ibnu uzer Kamis, 21 Februari 2013 5 comments

Logo Pilkades, Jagung, Ketela, PadiMumpung lagi musim yang namanya Pilkades jadi Al Maqdis kali ini ingin berbagi beberapa Logo Padi, Ketela, Jagung, Kelapa, Kacang, Kapas yang sering digunakan untuk logo dalam rangka Pemilihan Kepala Desa dan kebetulan banget di tempat saya lagi rame-ramenya menjelang pilkades loh sobat, bagaimana di tempat sobat? apa ada pilkades juga? hehe

Teringat kemarin saya sempet disuruh bikin logo untuk acara pilkades di beberapa desa tetangga, dan setelah saya searching untuk berniat unduh di internet logo-logo pilkades Padi, Ketela, Jagung, Kelapa, Kacang, Kapas yang saya maksud akhirnya nihil, dan sekalipun ada, gambarnya pecah atau resolusi rendah bahkan ukuran terlalu kecil, MAKA dengan adanya hal itu saya ingin berbagi logo-logo tersebut untuk sobat Al Maqdis semua tentunya, mungkin dari sekian banyak sobat juga lagi ada yang membutuhkannya... hiks

begini nih penampakannya sobat :

padi, ketela, jagung, kelapa, kacang, kapas, logo pilkades

nah silahkan dilihat logonya..
apa mungkin mirip sama aslinya? atau tidak sama sekali yah sobat..?? hehe
untuk sobat yang kepengin download file yang masih corel dan warna, juga bisa dirubah sesuai keinginan dan maksud hati sobat semua (hohooo....) silahkan download disini (via ziddu) ya....
ohya yang males download via ziddu bisa juga nih link download Logo Pilkades Baru yang ini via share beast... ^_^ dijamin maknyus.. hehe dan pasword tetep : almaqdis

lewati adfly tunggu 5 detik dan klik SKIP AD di pojok atas sebelah kanan, kemudian download via ziddu or share beast.
ohya file berupa .rar silahkan buka dengan winrar, dan pasword : almaqdis

sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya yah sobat... thanks sudah membaca....
semoga bermanfaat...
Salam Desain.... :)


Al Maqdis
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT AL MAQDIS
Judul: Logo Pilkades, Padi, Ketela, Jagung, Kelapa, Kacang, Kapas
Ditulis oleh ibnu uzer
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. HARAP TIDAK MENGUTIP, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini. Sobat bisa share dengan link dofollow ke http://almaqdis.blogspot.com/2013/02/logo-pilkades-padi-ketela-jagung-kelapa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 comments:

Zidane Muhammad mengatakan...

bos logo yang warna yang di corel koq nomor 4, 5, 6-nya ga ada...
uplod lagi dong yang komplit.
thx a lot.

cimut white mengatakan...

sipp.
mksh bgt..
sudah banyak mmbantu nich..

ibnu uzer mengatakan...

@Zidane Muhammad : Ok. nanti saya upload lagi,,,

@Cimut White : iya, sama-sama, jangan sungkan liat2 yang lain yaah...

amirul huda mengatakan...

terimaksih mas, semoga mendapat balasan dari Tuhan

ibnu uzer mengatakan...

@amirul huda : Aamiin...
thanks do'ane yo mas... maturnuwun sudah singgah mampir....

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share Pengalaman dan Ilmu untuk Hidup Lebih Baik - Copyright of AL MAQDIS desain grafis.